Laser untuk Perawatan Kulit dengan Teknologi Picosure

Picosure Wajah yang bagus dan bersideh menjadi ideal bagi banyak orang. Sayangnya, tidak semuanya harus berhati-hati saat merawat wajah, termasuk kulit yang rentan berjerawat. Beberapa orang menggunakan krim khusus agar jerawat bisa cepat dihilangkan, sementara yang lain bertekad untuk susu untuk bekas jerawat dan bekas jerawat. 


Penyebab timbulnya bekas jerawat di wajah setelah berjerawat Bekas jerawat adalah terlihat guratan-guratan pada jerawat di tangan anda sampai pecah, karena pada saat jerawat pecah, kelenjar minyak di lapisan kulit juga pecah dan menimbulkan luka (jaringan parut), ketegangan di lapisan atas kulit, sehingga tampak cekung di dalam. kulit. Kondisi tersebut disebut bekas atrofi. Pada cedera jenis ini, kadar kolagen kulit sangat rendah dan tidak dapat membantu proses penyembuhan. 

Perawatan laser semarang bekas dapat menghilangkan bekas jerawat. Kabar baiknya, bekas jerawat bisa dihilangkan hingga wajah kembali mulus. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan perawatan laser pada bekas luka di klinik kecantikan terbaik di Semarang yang lebih maju perawatan kulitnya

Perawatan menggunakan teknologi laser ablatif dan fokus pada lapisan dalam kulit (dermis). Fungsinya untuk mengurangi bekas luka, mengurangi kerutan di wajah, menstimulasi kolagen dan mengencangkan kulit. 

Perawatan laser bekas dapat digunakan dengan cara mengangkat sel kulit yang rusak pada lapisan luar dan permukaan kulit. Laser menembus jauh ke dalam jaringan kulit dan merangsang produksi kolagen dan pembaharuan sel. Lapisan kulit yang rusak secara bertahap menghilang dan lapisan kulit baru diganti di bawahnya. 

Waktu pemulihan setelah perawatan bervariasi, tetapi biasanya membutuhkan waktu 3 hingga 10 hari agar kulit sembuh total. Setelah perawatan, disarankan untuk menghindari sinar matahari langsung selama 4-6 minggu. Gunakan kompres dingin di area kulit untuk mengurangi pembengkakan. Minum obat pereda nyeri (jika perlu). Jangan memakai riasan selama beberapa hari

Anda bisa melakukan pengobatan berikut untuk menghilangkan bekas jerawat. Terlepas dari perawatan yang Anda pilih, tanyakan kepada dokter Anda di klinik kecantikan terbaik di Semarang untuk mendapatkan hasil terbaik dan perawatan yang sesuai. 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Picosure Laser - Apakah Anda Menyadari Semua Manfaatnya?

klinik kecantikan semarang

klinik kecantikan di semarang Kulit Mulus dan Sempurna